Alat Pancing

   // toko alat pancing online
 AlatPancing.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai alat pancing.

AlatPancing.com


asepbirama: :-))
asepbirama: pengen mancing bandeng... tpi besok ada acara... :-/
ibnu fauzan: toko alat pancing yg ada disekitar jogja dmn ya? meh cari shimano
Anonim: Mau beli joran nich, panjang 420 cm, ada yg mw jual mrh gak hehe...
Anwarpaul: Dear adi, kalo kakap umpanya udang hidup, kalo koruptor kelas kakap biasanya duit milyaran hahaha? Slm strike
Anwarpaul: Mas ibnu, kalo maen ke kutoarjo purworejo, ada toko pancing lgganan aku, nmy when pancing, dsna kmplit mrh2 mw laut, empang jg ada? Almtny ktarjo yg arah ketawang sblm nyebrang rel KA sblh kanan? Slm strike konco2 ketawang,
Anwarpaul: Halo agan2 mw nanya neh, cuaca laut lg gmana ya? Enak gak buat mancing pasiran? Coz bsk mw ke anyer pelesir mbil cba rell baru hehd
wardi: tes
wardi: w
wardi: halo para mm.selamat pagi semuanya.hari minggu ada perlombaan mancing mas ikutan yuk?
rehan: mau nanya nih, cara mancing udang galah gmana?
Anonim: mau ikut aq pakai cacing laut pasti di makan ikan hiu.hhhhhaa
Suresh: Ass Bang benang uarkun 0,10 jenis monofilament yg paling kuat merk apa..?.. saya pakai benang (senar) matador Puas sih tapi uarkun paling kecil 0,16 kekuatan 5 kg.. adakah benang yang 0,10 atau 0,12 yang sangat kuat saya hobby mancing nila monster yg becuk . thanks ya bang.. salam buat teman2pemancing laninnya..
sapto: info alat pancing murah ,mas bro
 
Klik di sini untuk memberi komentar
ijal θ Senin, 26 April 2010 | 10:44 WIB
saya mw nanyak nih, bagai mana cara dan trik-trik nya mancing di
sungai-sungai besar?
koko Rabu, 28 April 2010 | 16:44 WIB
kereeeeen
Marzuki amri σ Selasa, 18 Mei 2010 | 09:08 WIB
mau nanya nich , benang pancing yang ukuran kecil dan kuat apa ya ?
trims
doni ΠSelasa, 18 Mei 2010 | 22:17 WIB
cari alat2 pancing yg lengkap dwil.jawa tengah.
Ando Senin, 31 Mei 2010 | 15:35 WIB
boleh tau kisaran harga alat pancing yang oke tapi jgn mahal2 bgt,
denger2 ada yg sampe jutaan.. tempat beli yg bagus dimana?

-- visit http://m.rujakasik.com --
nahrowi Rabu, 2 Juni 2010 | 17:28 WIB
Mau tanya di mana alamat tokonya?

Terima kasih
sadjie Rabu, 9 Juni 2010 | 10:17 WIB
Kalau mau beli alat pancing dan berkualitas bagus, sebaiknya di siapin
dulu dananya agar tidak kecewa. karena jika kita sudah sampai toko
pancing di jamin anda bingung mau pilih yang mana karena ,semua bagus
dan tentu memiliki karakteristik tersendiri, jadi saran saya jika anda
pemancing pemula hendaknya beli alat pancing yang memang ,harga agak
murah toh jika rusak kita ngak begitu menyesal, ada yang murah sekitar
RP.150.000 sudah komplit berikut Rill, Joran,dan Line atau senar, oke
brow semogga membantu tip ini makasih.
afrin ΠRabu, 23 Juni 2010 | 18:23 WIB
Tempatku Kal Sel di Kotabaru untuk  mancing dilaut oke. tapi sering
putus padahal sdh pakai seling 40 Lbs pioner jd mohon infonya, mksh.
afrin ΠRabu, 23 Juni 2010 | 18:31 WIB
untuk umpan ikan Jelawat sebaiknya biar lekas dimakan. mksh infonya.
Jojo γ Rabu, 14 Juli 2010 | 21:17 WIB
slider @ Selasa, 20 Juli 2010 | 20:48 WIB
t4 mancing yg buanyak ikannya
yopy ΠSenin, 6 September 2010 | 01:31 WIB
saya mau cari alat pancing buat laut tapi harganya marah kalau bisa
daerah tangerang
asroel Minggu, 3 Oktober 2010 | 14:12 WIB
apa masih ada umpan yg terbaik di indonesia.
erybandel Kamis, 7 Oktober 2010 | 12:22 WIB
saya mau nantang bos2 mancing
uus.s Selasa, 28 Desember 2010 | 10:55 WIB
saya salut kepada pemancing galatama lele(((((  

dan menurut saya ikan paling rudet and jorok ( LELE )
F&F Minggu, 23 Januari 2011 | 11:36 WIB
SY INGIN MEMBELI ALAT-ALAT PANCING YG BAGUS SAMA UMPAN-UMPANAN IKAN YG
BAGUS JUGA APA BISA BERI INFOKAH / DAFTAR  HARGA NYA TERIMA KASIH
didik Kamis, 27 Januari 2011 | 06:48 WIB
saya dari papua saya suka mancing saya mau cari nelon yang bagus untuk
ifen - ifen lomba ukuran kecil tapi kekuatannya tidak meragukan
andreansya syam dg.ngago χ Rabu, 2 Februari 2011 | 11:02 WIB
ada motip loreng gakkk???????
  
Jofortus Minggu, 20 Februari 2011 | 16:36 WIB
sy ingin membeli peralatan pancing untuk poping, dimana sy bs
mendapatkan dan berapa harganya? mohon infonya, thanks
whys Minggu, 6 Maret 2011 | 14:51 WIB
untuk  sesama yg  punya hobbi mancing nyo deh kite berang2 mancing
ikan kakap putih
edo £ Selasa, 5 April 2011 | 01:12 WIB
wah kalo dikalimantan tengah..pake cacing ajaa.a.kasih cacing pantai
terus dikasih cacing biasa diujungnya
joko martanto β Senin, 18 April 2011 | 10:18 WIB
gmn toko pancing yang lengkap di daerah balikpapan
Rebbel $ Kamis, 19 Mei 2011 | 21:46 WIB
Umpan jitu ga banyak cuman pasangin aja kail nya pake silaru yg stiap
muncul abis ujan malem..!
Rebbel $ Kamis, 19 Mei 2011 | 21:48 WIB
Umpan jitu ga banyak cuman pasangin aja kail nya pake silaru yg stiap
muncul abis ujan malem..    
rahmatwijaya ¢ Senin, 23 Mei 2011 | 21:23 WIB
ada yang tahu nggak nama lem untuk masang cincing joran cendani?
dimana saya bisa mendapatkan?
eno Selasa, 26 Juli 2011 | 20:19 WIB
trik yg paling jitu u/ mncing di empang air g jln
eno Selasa, 26 Juli 2011 | 20:21 WIB
sma atu age nui gannn......umpan yg pling jitu u/ empang kya bgono
eno Selasa, 26 Juli 2011 | 20:25 WIB
alo ane mah gan prcya ma cap pura...tu jg alo msh da yg jokul gan
INFO ASIK Sabtu, 20 Agustus 2011 | 13:10 WIB
Selamat siang,,,,,,,
Mama 3 dara Kamis, 8 September 2011 | 08:43 WIB
Mau cari timah buat pancing di Tegal dimn eeaa??? please give me
info........
Mama 3 dara Kamis, 8 September 2011 | 08:44 WIB
mas juki....

benang yg tipis & lumaya bagus buat mancing ya Waterline Soft XL....
Yudi Tartar χ Kamis, 13 Oktober 2011 | 10:17 WIB
Mama 3 dara. Biasa mancing di tegal yaa? Boleh ajak saya dong... Kalau
saya beli timah di cirebon 
Benny kartiwa Jumat, 21 Oktober 2011 | 10:22 WIB
mau jual joran pancing untuk di jatiluhur 7 buah
adrian β Senin, 31 Oktober 2011 | 23:26 WIB
sya mau juaj shimano stradict 8000FI double spool dan di salah satu
spool udah ada pe6 250mtr,dus buku n sarung reel jg masi ada.klo minat
bs kontak di 0361-7434980.sya buka harga 1750000.brg ok punya
balikpapanrentalmobil.com Sabtu, 26 November 2011 | 17:18 WIB
Menyewakan mobil untuk area balikpapan dan kalimantan timur hubungi
balikpapanrentalmobil.com
adi wahyudi ® Minggu, 1 Januari 2012 | 20:35 WIB
saya ingin mempunyai dan bekerja di toko alat pancing.
awers Minggu, 29 Januari 2012 | 16:50 WIB
untuk mancing di pinggiran laut, umpan buatan apa yg pakai &
harganya... trims.
awers Minggu, 29 Januari 2012 | 16:50 WIB
untuk mancing di pinggiran laut, umpan buatan apa yg pakai &
harganya... trims.
 
Furniture Mebel Jepara ω Minggu, 12 Februari 2012 | 10:53 WIB
thank informasinya gan
adiba λ Selasa, 14 Februari 2012 | 19:51 WIB
05.00  dan 10.00
ibnu fauzan α Sabtu, 10 Maret 2012 | 11:52 WIB
umpan terbaik utk ikan mas kroto(telur semut rang-rang). kalau mau
beli joran shimano apa daiwa   yg ada disekitar jogja dimana ya, dan
harganya brp?
dedi Selasa, 3 April 2012 | 10:07 WIB
untuk mancing di syungai. sebaiknya umpan menggunakan umpan hidup.
ikan kecil atau udang. kebnyakan ikan lebih agesif melihat umpan yang
begeak. slamat mencoba..
fuada $ Senin, 10 September 2012 | 14:54 WIB
cari senar pancing untuk mancing di sungai atau danau yang halus
senarnya kekuatannya sangat bagus diluar yang ada dipasaran saat ini.
Misal senarya dengan diameter 0.16 s/d 0.20 dengan kekuatan diatas 10
kg. Kalau ada mohon diberi tau merek dan harganya.
rehan @ Kamis, 25 Oktober 2012 | 11:46 WIB
joran jenis apa yg bagus untuk mancing udang galah di sungai ?
mhon anjurannya,,

#trima kasih :)
Amruddin Kamis, 16 Mei 2013 | 00:34 WIB
mau tanya gan, gimana caranya agar benang pancing yang kecil ( 0,10)
tidak terapung saat kita memancing and gimana caranya agar benang
tidak mudah keriting. tq.....

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Alat Pancing   |   About   Privacy   Contact